Sidang ke-11 Kasus Asusila Bos SPI Kota Batu Masih Hadirkan Saksi dari Pihak Sekolah

Sidang ke-11 Kasus Asusila Bos SPI Kota Batu Masih Hadirkan Saksi dari Pihak Sekolah Tim Kuasa Hukum JEP saat memberikan keterangan pers.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sidang lanjutan perkara dugaan kasus pelecehan seksual dengan terdakwa Julianto Eka Putra (JEP), Pengelola Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) , kembali digelar, Rabu (25/5/2022) pagi.

Agenda sidang yang berlangsung di Ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang kali ini sama dengan sidang sebelumnya. Yaitu mendengarkan keterangan dari dua orang saksi dari Sekolah SPI .

Philipus Harapenta Sitepu, Tim Kuasa Hukum Terdakwa Julianto Eka Putra (JEP), saat ditemui usai sidang menjelaskan jika keterangan para saksi yang didatangkan JPU masih sama, yaitu meringankan terdakwa. Karena itu, ia yakin jika kliennya tidak bersalah.

"Kami berkeyakinan bahwa apa yang disangkakan terhadap klien kami selama ini tidak benar terjadi. Kami juga tetap yakin, jika klien kami memang tidak bersalah seperti apa yang selama ini dituduhkan," ungkap Philipus kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':