Gasak Hp Kepergok Pemilik, Maling Warga Keputran Surabaya Babak Belur Dimassa

Gasak Hp Kepergok Pemilik, Maling Warga Keputran Surabaya Babak Belur Dimassa Tersangka maling hp babak belur usai dihajar massa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Samsul Irfan (28), warga Jalan Keputran Panjunan III, harus merasakan sakit dan juga masuk bui usai diketahui sedang mencuri handphone milik Arif Pamungkas (25), warga Jalan Girilaya, .

Kejadian pencurian yang dilakukan oleh pelaku berawal pada Kamis (26/5/2022) malam hari. Pada saat itu, tas milik korban yang berisi handphone dan laptop berada di teras rumah. Lantas, korban masuk ke dalam rumah untuk ke kamar mandi. Ternyata, gerak-gerik korban waktu duduk di teras rumah diamati oleh pelaku

Mengetahui korban masuk ke rumah dan tas ditinggal, dengan cepat pelaku mengambil ponsel korban merek Xiomi Redmi. Namun apes yang dialami tersangka di mana korban belum masuk kamar mandi ternyata ponselnya berdering bunyi. Seketika, korban kembali keluar dengan cepat dan ternyata ponsel sudah berada di tangan pelaku.

Mengetahui ponselnya diambil orang tak dikenal, lantas korban berteriak maling dan meminta warga untuk menangkap. Warga langsung sigap merespons dengan melakukan penangkapan. 

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':