Tingkatkan Jumlah Pembeli di Bazar UMKM, Wakil Wali Kota Madiun Buka Lomba Mewarnai

Tingkatkan Jumlah Pembeli di Bazar UMKM, Wakil Wali Kota Madiun Buka Lomba Mewarnai Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, saat menyaksikan peserta berkreasi dalam lomba mewarnai.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali , , membuka lomba mewarnai bagi anak usia dini. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka meningkatkan pendapatan warga di wilayahnya saat Bazar UMKM yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun.

"Hari ini diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak usia dini. Sehingga hal ini bisa memicu kecerdasan anak bangsa," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com usai membuka lomba mewarnai, Sabtu (28/5/2022).

Bazar itu sudah ada sejak bulan puasa dan untuk memperkenalkan produk-produk dari para pelaku UMKM, bazar dilanjutkan hingga kini. Mereka berinisiatif untuk mengadakan kegiatan lain yang bisa menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

"Saya sangat apresiasi sekali pada inovasi rekan-rekan pelaku UMKM untuk mengadakan lomba ini. Sehingga, produk mereka bisa dibeli oleh orang tua yang mengantar anaknya lomba," kata Inda.

Simak berita selengkapnya ...