Anggarkan Rp20 Miliar, Pembangunan Lantai II dan III Gedung RSUD Bangil Sudah Mulai Dikerjakan

Anggarkan Rp20 Miliar, Pembangunan Lantai II dan III Gedung RSUD Bangil Sudah Mulai Dikerjakan RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya Pemkab dalam meningkatkan pelayanan kesehatan memang jadi prioritas utama. Salah satunya adalah penambahan  sarana gedung yang representatif serta penambahan alat kesehatan.

Ternyata, rencana tersebut bukan janji semata. Terbukti, kegiatan pembangunan di sudah mulai dikerjakan oleh rekanan pemenang tender.

Dirut , dr Arma Roosalina, MKes menuturkan, untuk kegiatan pembangunan sudah dimulai oleh rekanan beberapa hari yang lalu. Untuk kegiatan masih tahap persiapan di lokasi.

”Sudah dimulai mas. Kalau untuk detailnya, silakan ditanyakan ke PPK-nya,” jawabnya singkat.

Ketika didesak siapa rekanan yang melaksanakan pembangunan gedung pelayanan kesehatan tersebut, Arma enggan memberikan penjelasan secara detail. Dirinya memastikan, untuk tahapan proses lelang sudah sesuai dengan mekanisme.

Dirinya berharap pengerjaan bangunan nanti tidak ada kendala, dan waktu pelaksanaan pembangunan bisa tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Untuk diketahui, tahun 2021, sudah menggelontorkan anggaran Rp8 miliar untuk pembangunan lantai I. Kemudian pada tahun 2022 ini akan dilanjutkan pembangunan lantai II dan lantai III gedung pelayanan poli dengan anggaran dana Rp20 miliar yang berasal dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Kabupaten . (bib/par/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO