Musda ke-2, Istri Mendiang Wabup Raja'e Nahkodai MD Forhati Pamekasan

Musda ke-2, Istri Mendiang Wabup Raja Yuni Lailatul Fitriyah, istri mendiang Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e terpilih secara aklamasi di Musda Forhati ke-2 menjadi koordinator Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (MD Forhati) Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yuni Lailatul Fitriyah, istri mendiang Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, terpilih secara aklamasi di Musyawarah Daerah (Musda) Forhati ke-2, menjadi koordinator Majelis Daerah (MD Forhati) Kabupaten Pamekasan periode 2022-2026 yang digelar di Gedung Dinas Koperasi dan UKM, Sabtu (28/5/2022).

Ketua pelaksanaan Musda MD , Rifkiyatul Muharram menjelaskan bahwa Musda Forhati ke-2 berjalan dengan baik dan sukses.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta musda, sehingga mekanisme sidang berjalan dengan baik dan lancar," ujar Rifkiyatul Muharram kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (29/5/2022).

Dia menambahkan, pada musda yang dihadiri 31 peserta tersebut, ditetapkan tiga presidium MD .

"Ketiganya yakni Yuni Lailatul Fitriyah, Riskiyati, dan Nurul Mukarromah," tegasnya.

Sementara demisioner Ketua MD , Nur Hayati mengapresiasi para yang telah dengan baik dan lancar mengikuti proses musda itu.

Ia pun berharap, presidium terpilih dapat menjalankan roda organisasi ini dengan baik.

"Saya titip . Mudah-mudahan ke depannya lebih progresif, mampu mendistribusikan alumni Forhati dan ikut ambil bagian di berbagai bidang," terangnya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO