Tingkatkan Nasionalisme, Prajurit Korem 084/BJ Gelar Upacara Bendera

Tingkatkan Nasionalisme, Prajurit Korem 084/BJ Gelar Upacara Bendera Suasana upacara bendera yang digelar Prajurit Korem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prajurit dan PNS jajaran /Bhaskara Jaya mengadakan upacara bendera dalam rangka meningkatkan nasionalisme serta patriotisme sebagai abdi negara. Kasi Intel Kasrem 084/BJ, , memimpin agenda tersebut, Senin (30/5/2022).

"Kegiatan upacara bendera merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi negara,” ujar di , Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, kegiatan ini juga sebagai sarana, petunjuk, serta arahan guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Upacara bendera tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat, dengan harapan setiap aktivitas dapat dilaksanakan walaupun dengan pembatasan-pembatasan yang diterapkan pemerintah. Giat itu juga dihadiri para Kasi, Pasi, Satdisjan, Balak /BJ serta prajurit dan PNS. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO