Pelaku Cabul di Blitar Ditemukan Tewas Mengenaskan

Pelaku Cabul di Blitar Ditemukan Tewas Mengenaskan Petugas saat mengevakuasi jenazah pelaku cabul yang ditemukan tewas mengenaskan di Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria yang menjadi pelaku kepada anak di bawah umur (cabul) ditemukan tewas mengenaskan di dalam kebun. Ia didapati sudah tidak bernyawa pada kebun yang berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Rabu (1/6/2022).

Kapolsek Selorejo, AKP Eko, mengatakan bahwa korban adalah warga setempat bernama Budiono (54) yang sebelumnya pernah diperiksa di karena kasus . Tak berselang lama, korban kembali mendapat panggilan terkait kasus yang sama.

Belum sempat memenuhi panggilan, ia kabur dan tidak diketahui keberadaannya hingga ditemukan menjadi mayat. Korban dilaporkan meninggalkan rumah sejak dua minggu yang lalu.

"Jadi yang bersangkutan ini adalah pelaku kasus . Dia menghilang setelah mendapatkan surat panggilan pemeriksaan dari polisi," ujarnya.

Eko menambahkan, korban dari tindak tersebut adalah seorang gadis berusia belasan tahun yang masih duduk di bangku SMP. Berdasarkan keterangan pihak desa, usia kandungannya kini tengah memasuki umur 7 bulan.

"Korban sekarang sedang hamil kurang lebih 7 bulan," pungkasnya. 

Saat ditemukan kondisinya tergantung pada seutas tali yang diikatkan pada pohon di tepi tebing. Badannya sudah membusuk, dan tengkorak kepalanya telah terpisah dari tubuh serta berada di tanah. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO