Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Bak Kamar Mandi Hotel Hasma Jaya Surabaya

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Bak Kamar Mandi Hotel Hasma Jaya Surabaya Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Seorang wanita berinisial SF (46) warga Jalan Kedinding Lor, Gang Tanjung, ditemukan tewas pada Rabu (1/6/2022) pukul 14.45 WIB, di , Jalan Pasar Kembang, .

Dalam kamar hotel di lantai 2 tersebut, seorang tamu berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tewas pertama kali oleh Angga (21) petugas Hotel Hasma Jaya.

Petugas hotel memberikan keterangan bahwa wanita yang tewas di kamar No.42 lantai 2 sudah melakukan check in bersama seorang laki-laki sejak dua hari yang lalu.

Petugas hotel curiga ketika waktu check out, sang wanita tidak kunjung keluar. Kemudian oleh saksi dicek dari jendela, TV serta kipas angin dalam kondisi masih menyala. Namun, lampu dimatikan.

"Tidak telihat penguni kamar. Setelah ditunggu sampai siang sekitar pukul 13:00 WIB, dengan rekan saya melakukan pengecekan kembali ke kamar tersebut dengan pintu masih terkunci," kata Angga.

Ia mengaku sempat memanggil tamu hotel itubeberapa kali namun tidak ada respons.

Akhirnya, pintu kamar pun terpaksa dibukanya dengan kunci cadangan milik hotel. Setelah berhasil masuk, tercium bau tidak sedap dan ia memberanikan diri untuk menyalakan lampu.

Saat lampu menyala, terlihat jenazah wanita di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup di dalam bak mandi dan tidak berbusana. Selanjutnya ia melaporkan ke jajaran kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':