Bersama Warga, Babinsa Babat Jerawat Surabaya Ajak Bangun Semangat Gotong Royong

Bersama Warga, Babinsa Babat Jerawat Surabaya Ajak Bangun Semangat Gotong Royong Kegiatan kerja bakti yang digelar oleh masyarakat di RT 4 RW 14 Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal bersama Babinsa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terlihat kebersamaan dan kerja sama terbangun melalui kegiatan kerja bakti yang digelar oleh masyarakat di RT 4 RW 14 Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal yang diikuti oleh Babinsa Kelurahan Babat Jerawat, Koramil 0830/06 Benowo Koptu Didik Sasmito, Minggu (05/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama warga itu bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong di wilayah setempat.

Menurut Koptu Didik, pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan kali ini diikuti dengan sangat antusias oleh warga. Sehingga, harapannya dapat menumbuhkan kebersamaan, kepedulian, serta kekompakan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga berdampak pada kebersihan lingkunga di mana di musim pandemi Covid-19 ini, kebersihan menjadi sangat dibutuhkan agar terciptanya kesehatan di lingkungan masyarakat.

"Pekerjaan menjadi ringan saat dikerjakan secara bersama-sama. Kita fokuskan pekerjaan kali ini pada sisi ruas jalan yang ditumbuhi rerumputan yang lebat dan pemotongan pohon yang mengganggu penerangan jalan dan saluran instalasi listrik. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan agar tercipta kebersamaan yang lebih erat di masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti itu, Lurah Babat Jerawat Drs Gatot Subroto MM, Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koptu Didik Sasmito, Staf Bangtib, Kasatgas Linmas Babat Jerawat, Ketua RW 14, Ketua RT 4 RW 14 dan Satgas Saluran Kecamatan Pakal. (dev/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO