Kloter 3 Diberangkatkan, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Doakan 722 CJH Bojonegoro

Kloter 3 Diberangkatkan, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Doakan 722 CJH Bojonegoro Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, saat memberikan sambutan dalam Upacara Pemberangkatan CJH Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 446 calon (CJH) asal Bojonegoro yang tergabung pada kelompok terbang (kloter) 3 kembali diberangkatkan dari Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Minggu (5/6/22).

Kali ini, ratusan CJH diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, oleh , Abdullah Umar. Para CJH diberangkatkan dengan 10 armada bus yang dikawal tim kepolisian setempat.

Abdullah Umar sebelum melepas jamaah mengingatkan agar para jemaah tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Meski, Organisasi Kesehatan Dunia () sudah mencabut pandemi Covid-19 menjadi endemi.

"Mengingat kondisi cuaca di Makkah sangat panas sekali sehingga membutuhkan fisik yang kuat, semua calon harus benar-benar menjaga kesehatan fisik masing-masing," ujar Politikus PKB itu.

Ia juga mengajak masyarakat ikut mendoakan semua CJH asal Bojonegoro agar dapat sempurna menjalankan ibadah haji di tanah suci. Selain itu Umar juga mendoakan semua jemaah sepulang dari Makkah menjadi haji yang mabrur.

Sabtu (4/6/22) kemarin, ratusan CJH asal Bojonegoro yang tergabung dalam kloter 2 telah diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo. CJH asal Bojonegoro yang berangkat ke tanah suci tahun ini totalnya sebanyak 722, sedangkan yang gagal berangkat akibat batasan usia 65 tahun mencapai 600 orang lebih. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO