Terekam Kamera CCTV, Duo Jambret di Jalan Kalibutuh Surabaya Diringkus Polisi

Terekam Kamera CCTV, Duo Jambret di Jalan Kalibutuh Surabaya Diringkus Polisi Dua penjambret dan barang bukti berupa sepeda motor yang dipakai untuk melakukan aksi kejahatan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duo pelaku perampasan handphone di Jalan Kalibutuh diungkap oleh Polsek Bubutan . Kejahatan jalanan itu terjadi pada Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, dengan korban pria 48 tahun berinisial RK.

Tersangka perampas HP berinisial FH (27) dan HR (25) asal Jalan Kebalen Timur, . Dua pelaku ini beraksi saat korban sedang melintas di Jalan Kalibutuh, dan berhenti di depan toko bangunan.

"Tiba-tiba, korban didatangi dua orang yang mengendarai Honda Vario warna hitam dari sisi kanan," jelas Kapolsek Bubutan Kompol Cristian Manapa,, Selasa (7/6/2022).

Begitu korban dipepet, kemudian salah satu dari dua pelaku tersebut merampas HP korban yang diletakkan di dasboard sepeda motor dan pelaku dengan cepat melarikan diri.

"Usai menjadi korban jambret, atas kejadian tersebut, kasusnya melaporkan ke Polsek Bubutan," imbuhnya.

Unit Reskrim Polsek Bubutan langsung melakukan pemeriksaan di TKP dan dari hasil keterangan para saksi serta rekaman CCTV, anggota melaksanakan penyelidikan dan menemukan diduga pelaku yang melintas di Jalan Demak, .

Kedua pelaku saat itu menggunakan sepeda motor Honda Vario nopol L 5317 G. Selanjutnya, anggota reskrim melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku dan mendapatkan HP korban, hasil dari kejahatan yang dikuasai pelaku.

"Selain dua pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti, HP Vivo dan sepeda motor Honda Vario sebagai sarana," pungkasnya. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO