Jelang Pilkades Serentak, Kapolresta Sidoarjo Temui 23 Calon Kepala Desa di Kecamatan Taman

Jelang Pilkades Serentak, Kapolresta Sidoarjo Temui 23 Calon Kepala Desa di Kecamatan Taman Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menemui 23 calon kepala desa dari Kecamatan Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 23 calon kepala desa yang mengikuti serentak di Kecamatan Taman berkumpul di Balai Desa Tanjung Sari, Selasa (7/6/2022). Mereka hadir dalam rangka mengikuti instruksi dari Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Pertemuan berlangsung gayeng, Kapolresta sesekali memberi guyonan segar kepada para kontestan serentak dalam giat cangkrukan kamtibmas ini. Agenda tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan kondusivitas Kota Delta saat serentak pada 19 Juni 2022.  

“Masing-masing calon kepala desa sesuai desanya kalau bisa duduknya bersanding, agar lebih akur,” kata Kusumo.

Suasana guyub dan rukun pada cangkrukan kamtibmas di Balai Desa Tanjung Sari, Taman, diharapkan terus terwujud sampai dengan masa penentuan pemenang kepala desa. Selain itu, pihak panitia , para calon kades beserta simpatisannya diharapkan mematuhi tata tertib .

“Siap maju dalam , berarti masing-masing calon kades harus siap menang dengan mengembang tugas penuh tanggung jawab dan menghormati calon yang kalah. Begitu pun calon yang kalah harus legawa dan ikhlas menerima hasilnya nanti,” pesan Kapolresta .

"Jangan sampai melakukan pelanggaran, terlebih lagi yang berhuhungan dengan sanksi pidana. Sehingga situasi kamtibmas Kabupaten dalam pelaksanaan senantiasa aman, damai dan kondusif," imbuhnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO