Sahabat Ning Lia Nganjuk Sokong Lia Istifhama Menuju DPD RI

Sahabat Ning Lia Nganjuk Sokong Lia Istifhama Menuju DPD RI Deklarasi Sahabat Ning Lia sekaligus peresmian Rumah Aspirasi Ning Lia di Nganjuk, belum lama ini. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalan menuju kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia () semakin terbuka. Hal ini bisa dilihat dari hasil survei Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) yang menyatakan tingginya elektabilitas sebagai Kandidat , yaitu urutan kedua setelah Ketua La Nyalla M. Mattaliti.

Aktivis pendidikan yang akrab disapa itu juga mendapat sokongan dari komunitas Sahabat . Meski masih dua tahun lagi, tapi relawan pemenangan ini sudah terbentuk di dan , serta terbaru di pada Sabtu (11/06/2022).

“Sokongan untuk ini asli dari bawah. Buktinya, Rumah Aspirasi di itu milik Hj. Lilik Novitasari Abbas yang dihibahkan untuk kegiatan Sahabat ," terang Ketua Sahabat Kabupaten , Ahmad Kholil Sirajuddin saat dikonfirmasi, Selasa (14/06/2022).

Sedangkan Lilik Novitasari menerangkan bahwa dirinya mengenal saat proses kampanye Khofifah-Emil di lalu. Pengusaha dan aktivis tersebut mengaku mengenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

" sosok ramah dan cerdas. Ia juga peduli pada isu gender, makanya banyak emak-emak yang mau bergotong royong mendukung, termasuk saya," ujar Lilik.

mengaku bersyukur dengan dukungan yang diberikan komunitas Sahabat untuk menjadikan ia senator dari Jawa Timur. Dukungan itu menjadi penyemangat dirinya untuk terus memperjuangkan harapan masyarakat.

“Tentu saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga ini menjadi bagian awal proses silaturahmi yang membawa kebaikan satu sama lain. Selain itu, harapan saya adalah bagaimana setiap tahapan proses politik bukan hanya berhasil menjadi ladang kebaikan, tapi juga memberikan manfaat sosial, yaitu ukhuwah Islamiyah," tutur Doktor Ekonomi Islam UINSA ini. (mdr/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO