Sahabat Ning Lia Nganjuk Sokong Lia Istifhama Menuju DPD RI

Sahabat Ning Lia Nganjuk Sokong Lia Istifhama Menuju DPD RI Deklarasi Sahabat Ning Lia sekaligus peresmian Rumah Aspirasi Ning Lia di Nganjuk, belum lama ini. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalan menuju kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia () semakin terbuka. Hal ini bisa dilihat dari hasil survei Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) yang menyatakan tingginya elektabilitas sebagai Kandidat , yaitu urutan kedua setelah Ketua La Nyalla M. Mattaliti.

Aktivis pendidikan yang akrab disapa itu juga mendapat sokongan dari komunitas Sahabat. Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, tapi relawan pemenangan ini sudah terbentuk di dan , serta terbaru di pada Sabtu (11/06/2022).

“Sokongan untuk ini asli dari bawah. Buktinya, Rumah Aspirasi di itu milik Hj. Lilik Novitasari Abbas yang dihibahkan untuk kegiatan Sahabat," terang Ketua Sahabat Kabupaten , Ahmad Kholil Sirajuddin saat dikonfirmasi, Selasa (14/06/2022).

Sedangkan Lilik Novitasari menerangkan bahwa dirinya mengenal saat proses kampanye Khofifah-Emil di lalu. Pengusaha dan aktivis tersebut mengaku mengenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':