Wabup Gus Barra Resmi Tempati Pendopo Rumah Rakyat

Wabup Gus Barra Resmi Tempati Pendopo Rumah Rakyat Wabup Mojokerto Gus Barra memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPRD Ayni Zuroh.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, Dr. H. menggelar tasyakuran untuk menempati rumah dinasnya, atau lebih dikenal dengan pendopo rumah rakyat yang terletak di Jalan Raya Jayanegara No 201 A, Rabu (15/6/2022).

Peresmian rumah dinas wabup itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh , sapaan Wakil Bupati Mojokerto, yang diserahkan kepada Ayni Zuroh, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, berharap agar pendopo rumah rakyat tersebut segera dilengkapi dengan mebeler sebagai penunjang tugasnya.

"Saya tidak minta untuk dihormati oleh siapa pun, karena dua tahun lagi, saya tidak menempati tempat ini, dan akan ditempati oleh pengganti saya dari salah satu putra putri terbaik di wilayah ini. Sudah selayaknya, mereka mendapatkan fasilitas sarana prasarana yang sangat memadai," jelasnya.

Meski sudah resmi menempati pendopo rumah dinas, ia berjanji akan terus aktif mengunjungi masyarakat menengah ke bawah guna selalu menjalin tali silaturahim. juga akan meneruskan kegiatan sosialnya dengan memberikan bantuan dari kantong pribadi kepada fakir miskin dan warga yang mengalami musibah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':