Gelar Pertemuan dengan Atlet dan Official, Bupati Jember Dengungkan 3 Capaian Sukses Porprov Jatim

Gelar Pertemuan dengan Atlet dan Official, Bupati Jember Dengungkan 3 Capaian Sukses Porprov Jatim Bupati Hendy foto bersama dengan para Atlet Kontingen Porprov Jember beserta official.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kurang seminggu lagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) (Jatim) VII tahun 2022 bakal digelar.

Sebagai salah satu tuan rumah ajang olahraga bergengsi tersebut, Bupati  Hendy Siswanto terus mendengungkan tiga capaian sukses utama yang ia proyeksikan dalam ajang VII 2022. Termasuk salah satunya pada pertemuan dengan official beserta para Atlet Kontingen Porprov yang akan bertanding pada laga kali ini.

"Mari kita sukseskan ini, sukses penyelenggaraannya, sukses prestasinya, serta sukses ekonominya," tegasnya.

Dalam sukses penyelenggaraanya, ia menguraikan bahwa kesiapan venue untuk 18 cabang olahraga (cabor) telah mencapai finishing. Mengingat pembukaan juga sudah dekat, dan sebelum pembukaan juga akan ada doa bersama serta Parade Api Porprov.

"Saat ini rata-rata kurang 10 persen lagi, tinggal finishing aja, 2 hari lagi sudah siap 100 persen semua," ungkapnya.

Sedangkan untuk memotivasi para , yang sebelumnya juga ia sempat mengatakan bahwa selaku tuan rumah harus bisa menjadi juara umum, ia menjanjikan sejumlah hadiah uang tunai.

"Sebagai bentuk dukungan supaya lebih semangat, seperti biasa saya siapkan hadiah langsung bagi para juara, yang meraih medali emas akan mendapat hadiah 25 juta rupiah. Sementara untuk peraih medali perak 15 juta rupiah, dan untuk perunggu mendapat 5 juta rupiah." paparnya.

Bupati Hendy juga menegaskan bahwa untuk sukses ekonomi, hal itu juga bagian dari kiprah yang dapat menarik pendatang karena capaian prestasi nantinya. Sehingga, semakin bersinar prestasi , orang bakal tertarik pada , sekaligus meningkatkan perputaran ekonomi.

"Menang itu penting, menjadi juara sangat penting. Karena jika juara, maka memang tempatnya sang juara, akan menjadi potret dan nasional. Maka, orang-orang akan berdatangan ke , bisa menggerakkan perekonomian . Ini tentunya tidak lepas dari kontribusi para ," pungkasnya. (yud/bil/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO