Hadir di Surabaya, Goldvitel Hotel Tawarkan Pesona Kota Pahlawan dari Ketinggian

Hadir di Surabaya, Goldvitel Hotel Tawarkan Pesona Kota Pahlawan dari Ketinggian Keindahan Goldvitel Hotel dari ketinggian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Goldvitel Hotel hadir sebagai hotel entertainment pertama di Kota Pahlawan. Bangunan ini memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk memanjakan pengunjung bersama keluarga.

Adapun fasilitas yang dimiliki yakni Ruang Karaoke, Pub and Bar, Spa, Jacuzzi, Sauna, dan yang paling menarik dapat menikmati pemandangan kota dari ketinggian di Skylounge 147. Markom Goldvitel Hotel, Riany Fuja, memastikan hal tersebut

"Dari ketinggian lantai 20, anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah Kota dan pemandangan gunung penanggungan di sore hari," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (19/6/2022).

Hal yang paling menarik, kata Riany, Goldvitel Hotel berdekatan dengan pusat wisata yang ada di Kota . Hotel juga dekat dengan sarana transportasi, seperti Stasiun Kereta Api Gubeng dan Pasar Turi.

"Cukup dengan waktu 5 menit, anda sudah sampai ke berbagai tempat menarik, salah satunya pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, Jalan Tunjungan dengan Tunjungan Romansa, Alun-Alun Kota , serta Monumen Tugu Pahlawan," tuturnya.

"Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta lengkap, sehingga anda bersama keluarga tidak perlu jauh-jauh staycation keluar kota, cukup dengan staycation di Goldvitel Hotel, kami siap untuk anda mewujudkan mimpi anda, untuk membawa nuansa istimewa ke dalam liburan anda," paparnya menambahkan. (mid/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO