Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Surabaya Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Surabaya Gelar Doa Bersama Lintas Agama Kapolrestabes Surabaya bersama 6 Toko Agama Gelar doa bersama di Mapolrestabes Surabaya, Senin (20/06/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menggelar doa bersama lintas Agama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolrestabes Surabaya, Senin (20/06/2022).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT. Menurut dia, dengan berkat do’a Polri diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bergandeng tangan menjunjung tinggi kebhinekaan. Menjaga toleransi ditengah keberagaman budaya, menangkal radikalisme serta pemantapan kerukunan umat beragama.” ujarnya.

Yusep mengimbau, kepada seluruh personilnya untuk senantiasa mencari sebuah model, nilai dan cara baru dalam mencari solusi terhadap problematika yang dihadapi melalui inovasi, kreatif dan positif.

“Untuk itu, setiap anggota Polri dituntut mengetahui tugas wewenang dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Surabaya,” lanjutnya.

Keenam tokoh agama berdoa dengan harapan jajaran kepolisian dan pemerintah dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi seluruh jajaran kepolisian dan keluarga besarnya.

Dalam acara doa bersama, 6 tokoh lintas agama yang menghadiri diantaranya tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu.(yan/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO