Berangkatkan 905 Jemaah Haji, Bupati Jember Minta Jaga Kesehatan dan Jaga Nama Baik Indonesia

Berangkatkan 905 Jemaah Haji, Bupati Jember Minta Jaga Kesehatan dan Jaga Nama Baik Indonesia 905 jemaah haji asal Jember diberangkatkan Bupati Hendy Siswanto dari pendopo setempat, Selasa (21/6/2022).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 905 jemaah haji asal diberangkatkan Bupati Hendy Siswanto dari pendopo setempat, Selasa (21/6/2022).

Ada sejumlah pesan yang disampaikan Hendy kepada jemaah haji dalam sambutannya. Pertama, agar jemaah haji tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci. 

"Sebagai tamu Allah, sebagai jamaah haji yang mendapat undangan dari Allah swt, mari kita tunjukkan yang pertama jaga kesehatan. Covid masih ada di sekitar kita, tentunya memakai masker wajib bagi kita sampai di tanah suci Mekkah. Pakailah masker untuk menjaga diri kita dan jamaah yang lainnya," paparnya.

Kedua, Hendy meminta jemaah haji menjaga nama baik dengan mematuhi kebijakan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Hal tersebut, menurutnya, akan berdampak pada penilaian dari Arab Saudi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':