IJN Targetkan 2.000 Lebih Pasien dari Indonesia

IJN Targetkan 2.000 Lebih Pasien dari Indonesia Suasana boot IJN yang ada di MH Expo TP Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Institut Jantung Negara (IJN) kembali memperkenalkan layanan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat dalam Malaysia Healty Expo (MH Expo) di Tunjungan Plaza, Kamis (30/6/2022). Sebelumnya, IJN juga sudah dikenal masyarakat Indonesia khususnya pasien jantung sejak 2009 dan kini promosi kembali dilakukan di tanah air.

“Ini pertama kali kita kembali setelah pandemi 2 tahun berlalu. Harapannya, kehadiran kita bisa membantu masyarakat yang menderita jantung. Baik untuk konsultasi kita juga melayani khusus untuk jantung,” ucap Pengurus Kanan, Komunikasi dan Pemasaran IJN, Aina Jamil.

Menurut dia, respons masyarakat Indonesia cukup baik khususnya di . Pada tahun lalu, sebelum pandemi pada 2019, pasien dari sebanyak 2.000 lebih dan tahun ini ditargetkan pula angka yang sama dan bisa berobat ke IJN.

IJN ada di Malaysia dan sudah memperkenalkan di Indonesia pada 2009 lalu. Terletak di tengah kota, sehingga memudahkan masyarakat luar negara salah satunya di Indonesia untuk mudah datang bahkan untuk liburan sekalian.

“Kita ada ditengah kota, jadi pasien dari luar Malaysia bisa menyewa hotel untuk keluarga. Bahkan bisa liburan sekalian ketika sudah sembuh. Kita ingin pasien segera tertangani tanpa lama dalam berobat,” kata Aina.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':