Dandim 0803/Madiun Berikan Kejutan untuk Kapolres Madiun di Hari Bhayangkara ke-76

Dandim 0803/Madiun Berikan Kejutan untuk Kapolres Madiun di Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menerima ucapan selamat dari Dandim 0803/Madiun beserta perwira jajarannya.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi tiba-tiba mendatangi didampingi beberapa personil kodim, Jumat (1/7/2022) pagi.

Sambil membawa kue tart serta nasi tumpeng, kedatangan Dandim Madiun untuk memberikan ucapan selamat kepada para Personel .

Sontak, kejutan yang diberikan dandim beserta rombongan membuat peringatan di Mapolres Madiun menjadi haru.

"Kami mewakili jajaran TNI Angkatan Darat, khususnya Kodim 0803/Madiun, mengucapkan selamat ," ujar Helmi, Jumat (1/7/2022). 

Dandim berharap kepada Polri, khususnya , ke depan bisa bekerja lebih profesional. "Semoga Polri lebih maju, lebih profesional, lebih bisa bersinergi dengan TNI dan lebih presisi," ujarnya

Sementara AKBP Anton Prasetyo memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim Madiun.

"Kepada dandim beserta perwira jajarannya, kami mewakili khususnya, dan institusi Polri umumnya, mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada kami," balas Anton.

Ia juga berhara sinergi antara TNI dan Polri dalam menciptakan Kabupaten Madiun menjadi aman dan nyaman dapat terus terjaga. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO