Warga Perum Kebonagung Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Warga Perum Kebonagung Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Jasad korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang Warga Perum Kebonagung 2 , Sukodono, , ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Senin (4/7/2022) malam.

Dari informasi yang didapat, pria itu adalah Witjaksono (62). Dia pertama kali ditemukan meninggal oleh salah seorang tetangganya karena diminta oleh kerabat korban mengecek kondisinya.

AKP I Ketut Agus Wardana mengutarakan, semula pelapor yang merupakan kerabat korban mencoba menghubungi korban via telepon selulernya. Namun tidak ada respons.

"Saat itulah, pelapor ini meminta bantuan tetangganya untuk mengecek kondisinya. Tapi rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam," cetus Ketut.

Selanjutnya, warga mencoba membuka paksa pintu depan karena khawatir terhadap kondisi korban. Saat pintu berhasil dibuka, tiga orang warga mencoba mencari korban. Saat itulah, mereka menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan berada di kamar mandi dalam keadaan telentang dan kepalanya bersandar di tempat kloset duduk di kamar mandi," terangnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, Ketut menjelaskan, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Saat ditemukan, di sekitar area jasad korban juga ada banyak obat-obatan berserakan. "Dugaan kami, korban meninggal karena sakit hipertensi itu. Di tubuhnya juga tidak ada tanda-tanda kekerasan," bebernya.

Saat ini kepolisian telah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Jasadnya di bawa ke RSUD guna dilakukan tindakan visum. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO