Setahun Menunggu PAW, Usman Muhtadi Akhirnya Dilantik jadi Anggota DPRD Probolinggo

Setahun Menunggu PAW, Usman Muhtadi Akhirnya Dilantik jadi Anggota DPRD Probolinggo Usman Muhtadi (tengah) usai dilantik di Gedung DPRD Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Proses Pergantian Antar Waktu () anggota DPRD Kabupaten , Usman Muhtadi memang begitu lama. Persisnya, setahun lebih proses yang dilayangkan DPC baru bisa terlaksana.

Akhirnya pada Rabu (6/7/2022) pagi, Usman Muhtadi resmi dilantik menjadi anggota DPRD dari Fraksi , menggantikan Eny Kusrini yang selama ini dinilai membelot alias mbalelo.

Cucu almarhum KH. Aziz Fadhol, Kademangan yang juga mantan Rais Syuriah PCNU Kota itu akhirnya bisa bernafas lega saat diambil sumpahnya di gedung DPRD.

Usai dilantik, Usman mengaku bersyukur dan berterima kasih atas anugerah pasca dilantik sebagai anggota DPRD meski proses yang diajukan DPC terkesan alot.

"Alhamdulillah, terima kasih. Mungkin ini sebuah amanah berat yang harus saya jalani sebagai anggota DPRD. Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Usman kepada BANGSAONLINE.com usai dilantik.

Ketua DPRD Andi Suryanto mengatakan, pelantikan itu juga dilakukan untuk dua anggota DPRD.

Andi berharap agar Usman Muhtadi bisa memberikan ide dan gagasan yang positif, sehingga bisa membuat masyarakat Kabupaten makmur.

"Selamat bergabung untuk saudara Muhtadi. Kita berharap agar dapat berkontrubusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten . Kita tunggu inovasi, gagasan ,dan ide-nya untuk ," ujarnya kepada wartawan. (ndi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO