Jemput Paksa Putra Kiai Jombang, Polisi Kepung Pondok Pesantren Shiddiqiyyah

Jemput Paksa Putra Kiai Jombang, Polisi Kepung Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Sejumlah petugas saat berada di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan Personel gabungan dari Polda Jatim dan Polres mengepung Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Jalan Raya Ploso, , Kamis (7/7/2022).

Mereka dikerahkan untuk melakukan penjemputan paksa tersangka kasus pencabulan santriwati berinisial MSAT (42) yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, sejumlah personel Brimob Polda Jatim membuat pagar betis dari perisai di pintu masuk pondok pesantren. Di lain tempat, tampak personel Polres dan ratusan mobil polisi memadati jalanan di depan pondok.

Akses Jalan yang menghubungkan antara dengan Lamongan juga disterilisasi dan ditutup mulai dari Jembatan Ploso yang mengarah ke Lamongan.

Seluruh akses kendaraan dialihkan menuju Jembatan Ploso Lama. Hingga Berita ini diturunkan, operasi pengepungan pondok pesantren masih dilakukan.

Terlihat pula sejumlah kendaraan truk polisi memasuki area pondok untuk mengamankan simpatisan yang menghalangi petugas.

MSAT merupakan anak seorang kiai di Kecamatan Ploso, Kabupaten , yang dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur asal Jawa Tengah. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO