Akhiri Masa Jabatan, Kapolres Pasuruan Pamit ke Sejumlah Tokoh Agama

Akhiri Masa Jabatan, Kapolres Pasuruan Pamit ke Sejumlah Tokoh Agama Kapolres Pasuruan saat berkunjung ke tokoh agama di salah satu ponpes. foto: ANDY F/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. didampingi Kasat Lantas AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama di Ponpes Sidogiri dan , Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (08/07/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Pasuruan), dan sebentar lagi akan melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Dalam silaturahmi itu, AKBP Erick mengunjungi KH. Ahmad Fuad Noerhasan selaku Pengasuh Ponpes Sidogiri dan Gus Abdulloh Desa Karanganyar. Serta berkunjung ke KH M Sholeh Bahruddin selaku Pengasuh , Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Erick berpamitan kepada para tokoh agama itu terkait dengan rencana berakhirnya masa jabatannya sebagai Kapolres Pasuruan dan rencana pindah tugasnya sebagai Wakapolres Metro Bekasi.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus pamitan dengan berakhirnya saya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan,” ungkap Erick.

Kepada para tokoh agama tersebut, alumni Akpol 2001 itu menyampaikan maaf atas nama pribadi maupun kedinasan, apabila selama menjabat di Kabupaten Pasuruan masih banyak kurangnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para tokoh agama selama ini.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO