Pelindo Regional 3 Salurkan 86 Sapi dan 13 Kambing Kurban

 Pelindo Regional 3 Salurkan 86 Sapi dan 13 Kambing Kurban

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Idul Adha 1443 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 (Pelindo) menyalurkan bantuan 86 sapi dan 13 kambing dengan nominal mencapai Rp 2,5 miliar ke 7 Provinsi di sejumlah masjid atau lembaga dan masyarakat di wilayah kerjanya berupa hewan kurban hidup. Nantinya akan dibagikan untuk masyarakat yang berhak.

Regional Head 3 Pelindo, Ardhy Wahyu Basuki, mengatakan, program bantuan hewan kurban langsung ke masyarakat tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan bentuk berbagi kebahagiaan kepada sesama atas segala kemudahan sisi bisnis yang didapat selama ini.

“Kami berfokus memberikan bantuan langsung hewan kurban hidup kepada masyarakat melalui tempat ibadah, kami juga berharap mampu memberikan kebahagiaan kepada sesama, khususnya masyarakat kurang mampu," jelas Ardhy, Sabtu (9/7).

Ketua Panitia kurban Masjid Baiturrahman Surabaya, Sudarman, yang merupakan salah satu perwakilan penermina bantuan hewan kurban mengucapkan terima kasih atas penyaluran hewan kurban Pelindo Regional 3 kepada masyarakat sekitar khususnya mereka yang berada di wilayah kerjanya, hal ini dinilai semakin mendekatkan manfaat kehadiran Pelindo pada masyarakat.

Pihaknya akan menyalurkan bantuan daging kurban potong secara langsung, dengan mendatangi rumah penerima daging kurban sebagai komitmen bersama antara panitia kurban dan Pelindo.

“Alhamdulillah tahun ini kami dipercaya melakukan penyaluran hewan kurban lagi oleh Pelindo,” ungkap Sudarman.

Pelindo Regional 3 sendiri terus melakukan berbagai upaya dalam membantu dan berbagi kepada masyarakat sekitar. Tak hanya dalam momentum tertentu saja seperti Idul Adha, namun juga berbagai kegiatan sosial, keagamaan, pendidikan dan kesehatan. Kegiatan tersebut juga sebagai tali silaturahmi perusahaan kepada masyarakat sekitar. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO