Sereza Buana Febrian, Calon Terkuat Ketua Baru Paguyuban Cak dan Ning Surabaya 2022-2025

Sereza Buana Febrian, Calon Terkuat Ketua Baru Paguyuban Cak dan Ning Surabaya 2022-2025 Calon ketua baru Paguyuban Cak dan Ning Surabaya periode 2022-2025, Sereza Buana Febrian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sereza Buana Febrian mendapat nomor urut 2 dalam pemilihan ketua baru Paguyuban Cak dan Ning periode 2022-2025. Ia digadang-gadang menjadi calon terkuat.

Jika terpilih menjadi ketua, ia bakal menjadikan Paguyuban Cak dan Ning solid, integritas tinggi, inovatif, aktif, dan profesional. Sereza berkomitmen membangun dan mempererat hubungan antaranggota untuk lingkungan internal dan eksternal yang harmonis.

"Saya juga ingin membangun lingkungan internal Paguyuban Cak dan Ning yang tegas dalam peraturan dengan berlandaskan kekeluargaan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Pria dengan segudang prestasi ini memiliki niat meningkatkan inovasi dan kreativitas anggota Paguyuban Cak dan Ning . Sereza pernah berkecimpung di banyak organisasi, di antaranya Osis SMA Negeri 8 , Duta Kampus UTM, HMTI UTM, anggota BEM FT UTM, dan anggota Karang Taruna RT di .

"Kalau saya terpilih, saya akan membuat program kerja primer dan sekunder sebagai wujud keaktifan anggota Paguyuban Cak dan Ning demi meningkatkan kualitas SDM Paguyuban Cak dan Ning ," ujarnya.

"Yang membuat saya yakin menang dalam pemilihan ini, karena saya mempunyai personal diri dan pembawaan kepemimpinan yang baik. Saya rasa hal itu lebih baik dari calon yang lain dan kesiapan mengenai visi dan misi yang saya bawa jelas dan konkrit," imbuhnya.

Pria kelahiran 17 mei 1996 ini mengusung tagline #SEREZASIIAP dan #WANIsoalelSOK pada pemilihan kali ini. Sejumlah semboyan itu mengandung beberapa program terobosan baru yang akan diterapkannya jika terpilih menjadi ketua baru Paguyuban Cak dan Ning .

Adapun sejumlah rencana itu yakni Isok Guiding, Isok Budaya, Isok Techno, Isok Desain, Isok Musik dan Isok Ngomong. Sedangkan imtil WANI meliputi, Wani Cangkruk, Wani Ngonten, Wani Kenalan, Wani Sehat, Wani Sowan, Wani Tamda dan Wani Prestasi.

Sejumlah prestasi yang pernah diraih Sereza di antaranya, menjadi Top Finalis Duta Kampus King and Queen Universitas Trunojoyo Madura tahun 2016, terpilih sebagai Cak 2018 dan Top 10 Raka Jawa Timur tahun 2020.

Dalam dunia kerja, pria yang hobi main futsal itu memiliki banyak pengalaman, seperti bekerja di PT Bank Mandiri Persero Tbk sebagai Asist. Fuding Manager mulai tahun 2018 hingga 2019. Selain itu, ia bekerja di Badan Pendapatan Daerah Kota sebagai staf Pajak Hiburan dan Reklame, di bisnis kuliner, Sereza juga dipercaya sebagai CEO Of Ewoel Cafe di . (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO