Diduga Dibunuh, Satpam RSUD Tongas Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Kepala Remuk

Diduga Dibunuh, Satpam RSUD Tongas Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Kepala Remuk Jenazah korban saat ditemukan pertama kali.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Adi Pranata (25), seorang satpam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tongas, Kabupaten bernasib malang. Korban ditemukan tewas dengan kondisi kepala remuk di bawah jembatan rel kereta api Dusun Medokan, Desa Tongas, Jumat (15/7/2922).

Peristiwa penemuan mayat korban itu membuat warga sekitar geger. Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Plt Kasi Humas Polres Kota, Iptu Zainullah mengatakan, polisi langsung bergerak cepat dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. "Sejumlah saksi sudah kita periksa, termasuk juga keluarga korban," tandasnya.

Belum diketahui secara pasti, apakah korban tewas karena dibunuh atau tidak. "Masih diselidiki motifnya apa," ujar Iptu Zainullah.

Berdasarkan informasi di lapangan, pada Kamis (14/7/2022) sore, korban pulang dari tempat kerjanya sebagai security RSUD Tongas. Korban kemudian berpamitan hendak ke rumah teman perempuannya.

"Setelah itu tidak pulang dan ada kabar korban ditemukan meninggal," ujar paman korban, Poniran.

Poniran dan pihak keluarga berharap agar polisi segera mengungkap motif tewasnya korban. "Karena kematian korban ini tidak wajar," katanya.

Saat dilakukan oleh TKP, sekitar 10 meter, polisi menemukan motor Honda Beat warna biru nopol N 4474 QL yang diduga milik korban. (ugi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO