Tragis, Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Diduga Korban Perampokan

Tragis, Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Diduga Korban Perampokan Jenazah korban saat akan dibawa ke RSUD Pamekasan menggunakan ambulance FRP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tragis apa yang sudah menimpa seorang nenek bernama Sura (62), warga Dusun Biris Daya, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, , .

Ia ditemukan tergeletak tak sadarkan diri dengan sejumlah luka di bagian wajah dan kepalanya, di tumpukan kayu sebelah barat rumahnya, Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 04.15 WIB.

Parahnya lagi, korban bukan hanya mengalami penganiayaan hingga luka-luka. Perhiasan yang dipakai nenek yang berstatus janda tersebut raib.

Nenek Sura akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat akan dibawa ke rumah sakit.

Kasi Humas AKP Nining Dyah mengatakan, Sura (62) ditemukan tergeletak di atas tumpukan kayu jati yang berada di sebelah barat rumahnya.

"Sewaktu dibopong ke gardu depan rumah Murakip, nenek Sura masih hidup. Namun dalam kondisi tak sadarkan diri dengan darah segar berceceran di bagian pelipis dan pipi kanannya. Beberapa menit kemudian, Nenek Sura menghembuskan napasnya terakhirnya di gardu depan rumah Murakip," ungkapnya.

AKP Nining menambahkan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan sejumlah luka pada kepala dan wajah korban, Selain itu, sejumlah perhiasan emas yang dipakai Nenek Sura juga raib. Di antaranya, kalung, cincin 3 buah, dan uang tunai.

"Diduga korban sempat dianiaya oleh pelaku dengan ditemukan luka di pipi sebelah kanan, luka di pelipis kanan, bibir pecah keluar darah, dan bagian belakang kepala korban benjol, hingga menyebabkan korban meninggal dunia," bebernya.

Kasus perampokan dengan korban seorang nenek tersebut saat ini dalam penanganan . (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO