Penemuan Mayat Perempuan di Candi Temui Titik Terang, Polisi Dalami Suami Siri Korban

Penemuan Mayat Perempuan di Candi Temui Titik Terang, Polisi Dalami Suami Siri Korban Mayat korban saat dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong Sidoarjo untuk keperluan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat perempuan tertutup kain sprei dengan kondisi berlumuran darah di daerah , Kecamatan Candi, Sidoarjo, Senin (18/7) kemarin, mulai temui titik terang.

Dari hasil olah TKP, polisi berhasil mengungkap identitas mayat tersebut. Mayat perempuan itu ialah Suwarsih (40), istri siri dari ZN.

ZN sendiri dinyatakan menghilang usai kejadian ditemukan mayat Suwarsih. Pasangan suami-istri siri ini diketahui sudah satu tahun menjalani pernikahan.

Berdasar barang bukti yang diamankan di tempat kejadian oleh pihak kepolisian serta hasil visum et repertum di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong Sidoarjo, besar dugaan Suwarsih adalah korban pembunuhan. Mayat korban ditemukan dalam rumahnya.

"Iya, perkara dugaan pembunuhan di , Candi, masih proses lidik," Cetus Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, Selasa (19/7).

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO