Gus Afif Ingatkan LBH Ansor Surabaya Dampingi Masyarakat Tak Mampu Dapatkan Keadilan

Gus Afif Ingatkan LBH Ansor Surabaya Dampingi Masyarakat Tak Mampu Dapatkan Keadilan Para Pengurus LBH Ansor Surabaya foto bersama usai dikukuhkan oleh Ketua GP Ansor Surabaya, Muhammad Faridz Afif. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) diminta untuk mendampingi masyarakat tidak mampu mendapatkan keadilan. Pernyataan itu disampaikan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya, Muhammad Faridz Afif, saat mengukuhkan LBH GP .

Afif mengingatkan agar LBH GP Ansor memberikan manfaat untuk masyarakat Surabaya, utamanya nahdliyin, melalui pelayanan terbaik di bidang hukum.

"Harapannya LBH ini dapat menolong dan membantu masyarakat Kota Surabaya dalam hal hukum dan tidak pandang pilih, walaupun orang tidak punya harus dibantu," kata , sapaan akrabnya, Selasa (26/07/2022) malam.

Sebagai lembaga yang berisi para advokat kompeten di bidang hukum, meminta LBH GP  memberikan bantuan hukum kepada siapa pun.

"Mereka ini merupakan pengacara yang sudah disumpah dan memiliki legalitas. Jadi bisa dipercaya untuk melakukan ," terang alumnus Unair ini.

Ketua LBH GP Ansor Kota Surabaya, Muhammad Syahid, mengungkapkan bahwa pihaknya sebelumnya telah melakukan berbagai upaya dalam tugas dan fungsi . Meskipun belum dikukuhkan secara resmi.

Simak berita selengkapnya ...