Bertemu Gubernur Jatim, Bupati Sidoarjo Usul Pelebaran Jalan Provinsi di Kota Delta

Bertemu Gubernur Jatim, Bupati Sidoarjo Usul Pelebaran Jalan Provinsi di Kota Delta Bupati Muhdlor mendampingi Gubernur Jatim meresmikan gedung baru UPT PPD Sidoarjo, Rabu (27/7/2022). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ahmad Mudhlor menghadiri acara peresmian gedung baru kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (27/7/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati Muhdlor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapenda Jatim dan Gubernur Jatim atas atensinya untuk pembangunan di Kabupaten .

“Sugeng rawuh Ibu di , walaupun Ibu sudah sering ke . Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua atas nama Pemerintah Kabupaten mewakili seluruh masyarakat , bahwa Provinsi Jawa Timur tentunya Bapenda Jatim sudah memfasilitasi Kabupaten dengan baik sekali," ungkap , panggilan karib Ahmad Muhdlor.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan dan pengelolaan di wilayah Kabupaten selama ini.

“Kami juga ingin sampaikan bahwa hasil dari pendapatan provinsi khususnya yang berkaitan dengan samsat dan sebagainya, walaupun 70/30 Kabupaten fix tidak akan mengoyak-ngoyaknya. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya bahwa setiap ruas yang ada di , kalau ada yang bolong, pasti 1-2 hari sudah tertembel. Dari 6 ruas yang jumlahnya 28 Km panjangnya, kami sangat apresiasi pada Provinsi Jawa Timur bahwa keberadaannya mantap semua," tandasnya.

Di akhir sambutannya, menyampaikan harapannya untuk pembangunan di wilayah Kabupaten guna memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah populasi yang terus naik.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':