Bupati Lamongan Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Terbaik di Jawa Timur 2022

Bupati Lamongan Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Terbaik di Jawa Timur 2022 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, dinobatkan sebagai Pembina Koperasi Terbaik di Jawa Timur tahun ini saat puncak perayaan Hari Koperasi ke-75, Rabu (27/7/2022). Ia berterima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam menggelorakan koperasi di Kota Soto.

“Penghargaan ini milik masyarakat terutama yang aktif menjadi insan koperasi, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ujarnya. .

Penghargaan itu diberikan atas landasan kontribusi nyata, antara Pemkab bersama dewan koperasi indonesia daerah (Dekopinda) setempat, yang menjadi mitra strategis untuk memajukan daerah. 

“Di terdapat 1.300 koperasi yang aktif dan sehat. Kita terus bergotong royong untuk melakukan regenerasi koperasi, salah satunya ialah beralih ke sistem digitalisasi berkoperasi agar lebih akuntabel dan efektif,” urai Yuhronur.

Selain itu, bupati mengajak masyarakat di wilayahnya untuk mengembangkan koperasi dan bangkit bersama meningkatkan fungsi koperasi di , sesuai dengan dasar hukum yang berlaku serta diamanatkan pada Undang-undang No 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO