Tipu Takmir Masjid Bratang Gede Surabaya Rp50 Juta, Penjual Kikil di Sidoarjo Dilaporkan ke Polisi

Tipu Takmir Masjid Bratang Gede Surabaya Rp50 Juta, Penjual Kikil di Sidoarjo Dilaporkan ke Polisi Ruang pemeriksaan untuk korban mengunakan peci dan pelaku duduk di sudut ruangan dan memakai baju hijau.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Karena terdesak dengan biaya pengobatan membuat penjual Warung Kikil Sepanjang bernama Yulius Supriyanto (48), warga Dusun Wonocolo, Desa Ngelom, Kecamatan Sepanjang, Kabupaten Sidoarjo ini nekat melakukan milik masjid.

Pelaku Yulius melakukan milik Masjid Baitul Taqwa Jl. Bratang Gede, Kota Surabaya dengan modus meminjam untuk berobat tersebut sebesar Rp50 juta.

Karena aksi penipuan yang dirasa tidak ada jalan keluarnya maka pihak Takmir Masjid Baitul Taqwa terpaksa melaporkan ke .

Berdasarkan laporan tersebut, kemudian melakukan penangkapan kepada Yulius Supriyanto. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Iptu Kusmianto.

“Pihak kami telah melakukan penangkapan kepada pelaku penipuan di rumahnya pada hari Rabu (27/7/2022) pagi kemarin,” ujarnya, Kamis (28/7/2022).

Simak berita selengkapnya ...