Duh! Jalan Alternatif Kabupaten Pasuruan-Sidoarjo Rusak Parah

Duh! Jalan Alternatif Kabupaten Pasuruan-Sidoarjo Rusak Parah Kondisi jalan alternatif Kabupaten Pasuruan-Sidoarjo yang rusak parah di Desa Kedungboto, Kecamatan Beji.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten , mengeluhkan aspal jalan yang rusak parah setelah diperbaiki beberapa bulan lalu menggunakan APBD pemerintah daerah setempat. Jalur alternatif yang menghubungkan Kabupaten -Sidoarjo itu dianggap tak layak oleh masyarakat yang melintas.

"Lihat! jalan seperti ini kurang etis bagi pengguna, sampai-sampai ditanami pohon pisang," kata Hilmi, seorang pengguna jalan saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Minggu (31/7/2022).

Menurut dia, jalan yang rusak itu baru diperbaiki dan belum genap setahun. Bahkan, sebulan setelah selesai perbaikan sudah terjadi tanda-tanda kerusakan. Antara lain, aspal sudah mulai mengelupas dan menggelembung.

"Saya selaku pengguna jalan yang rumahnya tepat di dekat jalan yang rusak ini tahu persis keluhan yang dirasakan pengguna jalan, dan saya sangat prihatin," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':