Meriahkah HUT RI ke-77, Kejari Nganjuk Gelar Kejuaraan Bulutangkis Adhyaksa Cup Tahun 2022

Meriahkah HUT RI ke-77, Kejari Nganjuk Gelar Kejuaraan Bulutangkis Adhyaksa Cup Tahun 2022 Kajari Nophy didampingi Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi foto bersama setelah membuka Kejuaraan Bulutangkis Adhyaksa Cup Tahun 2022.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) membuka langsung Kejuaraan Bulutangkis Tahun 2022. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari bertempat di GOR Bung Karno, Senin (01/08/2022).

Acara pembukaan didahului dengan upacara dan persembahan tarian dari siswa-siswi SMA Negeri 3 serta paduan suara dari SMP Negeri 3 .

Kajari Nophy Tennophero Suoth mengatakan, kegiatan kejuaraan bulutangkis itu merupakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 yang akan memperebutkan Piala Adhyaksa.

Kejuaraan itu akan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA, dan SMK sederajat se-Kabupaten .

"Peserta dari SD/MI Tunggal 125 Anak, Ganda 23 Pasang, SMP/MTs Tunggal 84 Anak, Ganda 29 Pasang SMA/SMK/MA Tunggal 35 Anak, Ganda 21 Pasang sehingga total peserta sebanyak tunggal 244 peserta dan ganda 73 pasang," kata Nophy.

"Kami sangat berharap even diikuti dengan baik dan berlangsung secara sportif serta kami juga berharap mendapatkan bibit-bibit unggul/atlet yang bisa dipersiapkan untuk ke depannya nanti dan mewakili atas nama Kabupaten ," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':