Fakta Gus Samsudin Blitar Sebelum Seperti Sekarang, Ternyata ini Profesinya

Fakta Gus Samsudin Blitar Sebelum Seperti Sekarang, Ternyata ini Profesinya Kondisi Padepokan Nur Dzat Sejati pascapenutupan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nama belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan masyarakat. selama ini terkenal melalui praktik pengobatan alternatif.

Dia membuka praktik di di desa setempat. Selain itu, juga terkenal melalui konten YouTube-nya soal pembersihan rumah dari gangguan jin hingga adu tarung dengan dukun.

Namanya jadi sorotan setelah pria asal , , Kabupaten Blitar itu didatangi YouTuber Marcel Radhival atau Pesulap Merah untuk ditantang pembuktian kesaktian.

Saat itulah terjadi kegaduhan antara pendukung dengan Pesulap Merah. Kegaduhan di lokasi  jadi polemik di media sosial. Hingga pada Minggu, 31 Juli lalu, warga setempat meluruk . Mereka menuntut agar menutup praktik pengobatan alternatifnya, karena diduga melakukan praktik pengobatan abal-abal.

Banyak yang belum tahu bahwa jauh sebelum membuka praktik pengobatan alternatif, di adalah seorang pendatang dari . Hal itu secara blak-blakan disebut oleh salah satu warga sekitar.

Tiba di Kademangan, membuka usaha rosok (rongsokan) atau pengepul barang bekas di Dusun Ringinanom Sumberjati.

"Setahu saya, ngontrak tempat untuk usaha rosok di sana. Baru setelah kontrak habis, dia pindah ke Rejowinangun, tempat padepokannya berdiri saat ini," ungkap salah satu warga setempat, Selasa (02/08/2022).

Warga tidak tahu secara pasti bagaimana bisa menjadi ahli supranatural. Kepindahannya ke Rejowinangun baru sekitar 2 tahunan. Hampir semua warga sekitar tidak percaya jika bisa ilmu supranatural.

"Warga sekitar memanggilnya biasa, tidak memakai Gus, tapi ya Udin gitu saja. Karena memang awalnya kan tukang rosok," ucapnya.

Ditanya terkait keluarga , warga tidak tahu menahu. Karena selama ini warga setempat juga belum pernah melihat istri atau bahkan anaknya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO