Betepatan dengan HUT ke-56, Komandan Korem 084/BJ Resmi Berganti

Betepatan dengan HUT ke-56, Komandan Korem 084/BJ Resmi Berganti Brigjen TNI Widjanarko dan Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saling memberi hormat saat sertijab.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan HUT ke-56, Komandan Korem 084/BJ resmi berganti. Serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jl. Ahmad Yani. No. 1 Surabaya, Selasa (2/8/2022).

Danrem 084/Bhaskara Jaya yang sebelumnya dijabat , kini diemban oleh .

Sertijab ini sengaja dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT ke-56 , sehingga kegiatan lebih istimewa lantaran ditandai dengan pemotongan tumpeng ulang tahun.

Dalam sambutannya, berterima kasih atas segala dukungan dan kerja sama seluruh jajaran selama dirinya menjabat sebagai danrem.

"Semua tugas telah kita lewati bersama. Kelancaran dan kesuksesan milik anda semua, satuan, adalah seterusnya. Sedangkan personelnya selalu berganti. Terima kasih atas kerja samanya. Untuk ke depan semoga ini tambah maju, tambah profesional dan tambah dicintai rakyat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...