Tim Wasev Mabesad TNI Tinjau Program TMMD di Ngawi

Tim Wasev Mabesad TNI Tinjau Program TMMD di Ngawi Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke lokasi TMMD di Desa Gunungsari didampingi Wakil Bupati Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tim pengawasan dan evaluasi (wasev) dari Mabes Angkatan Darat (Mabesad) meninjau lokasi TMMD ke-114 di Kecamatan Kasreman, Jumat (5/8/2022). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan lapangan setelah dua pekan pelaksanaan program TMMD dari TNI.

Mayjend TNI Junaedi, Staf Ahli Tingkat III KSAD Bidang Polkamnas memimpin rombongan tim wasev melakukan pengecekan di lokasi TMMD. Rombongan disambut oleh bersama Kasdim Ngawi Mayor Inf. Wiyono.

Dalam peninjauan tersebut, melihat hasil kerja dari karya bakti TNI yang dimotori Kodim 0805 Ngawi. Bahkan, Mayjend Junaedi mendatangi satu per satu sasaran dari program TMMD di .

"Agenda ini untuk melihat sejauh mana hasil kerja dan sasaran dari TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Ngawi ini," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemantauan, progres program karya bakti TNI bersama masyarakat tersebut sudah mencapai 50 persen mendekati selesai. Diharapkan pasca digelarnya TMMD, lalu lintas di dapat lebih lancar sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...