Lewat Jalan Sehat, Masyarakat Diajak Bangkit Bareng untuk Kota Kediri Lebih Baik

Lewat Jalan Sehat, Masyarakat Diajak Bangkit Bareng untuk Kota Kediri Lebih Baik Kepala Satpol PP Kota Kediri, Eko Lukmono, saat memberangkatkan peserta jalan sehat. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rangkaian acara untuk memperingati Hari Jadi Kota ke-1143 terus berlanjut, seperti giat jalan sehat pada hari ini, Minggu (7/8/2022). Agenda yang digelar di Balai Kota itu diikuti sekitar 6.000 peserta. 

Kepala Satpol PP Kota , Eko Lukmono, membuka kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa Pemkot mengajak masyarakat untuk 'Bangkit Bareng' dalam hal ekonomi, pendidikan, dan kesehatan agar Kota Tahu lebih baik pascapandemi Covid-19.

"Masyarakat pasti sudah rindu bisa jalan sehat bareng-bareng di balai kota. Hal ini patut kita syukuri, berkat dukungan dan doa panjenengan, pandemi di kota kediri sudah bisa terkendali. Dengan tema 'Bangkit Bareng', saya mengajak panjenengan semua ikut berpartisipasi. Gerakan bangkit bareng ini bisa dimulai dari hal sederhana, seperti kita nglarisi dagangan tetangga, teman dan UMKM," ujarnya.

Lebih lanjut, Eko Lukmono menambahkan jika acara tersebut terselenggara dari dari dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) yang digunakan untuk mensejahterakan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':