Polres Malang Gelar Patroli Skala Besar

Polres Malang Gelar Patroli Skala Besar Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, saat memberi instruksi kepada petugas.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Polres mengadakan Patroli Skala Besar, Selasa (9/8/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten

Kapolres , AKBP Ferli Hidayat, mengerahkan personel pengamanan untuk bersama-sama berkeliling ke beberapa wilayah sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Malam ini kita akan melaksanakan Patroli skala besar dalam rangka mengantisipasi adanya pergerakan kerumunan yang mengganggu ketertiban masyarakat, sehingga menimbulkan kegaduhan, maka kita laksanakan pembubaran," ujarnya.

Apel kesiapan patroli juga dihadiri Wakapolres , Kompol Rizky Tri Putra; Kabag Ops Polres , Kompol Wahyu Setyo Pranoto; Kasatreskrim Polres , AKP Donny Kristian Bara'langi; Kasatlantas Polres , AKP Agnis Juwita Manurung; Kasat Intelkam Polres , Iptu Bambang Sulistiyono, beserta pejabat utama dan puluhan personel yang terlibat (Pleton Dalmas Kerangka).

"Kita bagi Tim untuk melakukan mobiling ke Beat Patroli sesuai pembagian. Diharapkan mampu menjangkau ke beberapa titik yang menjadi kerawanan Kamtibmas," kata Wakapolres , Kompol Rizky Tri Putra, saat memberi arahan.

Seluruh polsek jajaran Polres bersama Muspika juga dilibatkan saat Patroli Dialogis kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini menyasar ke arah utara dan selatan Mapolres dengan rute-rute yang sebelumnya telah disiapkan oleh setiap Perwira Pengendali.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':