Jujur! Satpam BNN Kota Batu ini Kembalikan HP Istri Veteran yang Ditemukan

Jujur! Satpam BNN Kota Batu ini Kembalikan HP Istri Veteran yang Ditemukan Satpam BNN Kota Batu, Yoga Fitria Weardi, yang menemukan HP milik istri veteran.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kejujuran seseorang patut diapresiasi, seperti yang dilakukan petugas keamanan (satpam) BNN Kota , Yoga Fitria Weardi (31). Ia mengembalikan ponsel (HP) milik istri veteran di Kota .

"Ya, jadi awalnya saya setelah mengikuti Apel setiap Senin, lalu melihat ada HP di jalan. Kemudian saya berinisiatif untuk menghubungi grup whatsapp senam dan beberapa kontak yang ada di sana (HP) dengan tujuan untuk menginformasikan kepada pemilik," ujarnya, Selasa (9/8/2022).

Ayah dengan satu anak itu mengaku ikhlas mengembalikan gawai yang ditemukan tergeletak begitu saja di depan kantor BNN Kota . Yoga belum genap setahun bekerja menjadi satpam di BNN Kota

"Saya ikhlas mengembalikan dan tidak ada niatan buat pecitraan, karena sudah sepatutnya kita sebagai manusia harus saling membantu bagi sesama, apalagi saya sebagai petugas pengamanan dan menjadi tanggung jawab saya," kata pria asal Trenggalek yang tinggal di Singosari, Malang, ini.

Umi Dharmasanty selaku pemilik barang yang ditemukan berterima kasih sekaligus mengapresiasi kejujuran Yoga. Ia merupakan nenek dari empat cucu dan istri veteran di Kota Agropolitan (nama lain Kota ).

"Alhamdulilah, handphone saya sudah ketemu. Setelah saya dihubungi untuk mengambilnya ke kantor BNN Kota . Saya salut dan mengapresiasi sekaligus berterimakasih atas kejujuran Mas Yoga. Semoga segala kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, amin," kata Umi. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO