Ramaikan HUT ke-77 RI, Potas Surabaya Gelar Lomba Tepung Estafet hingga Lari Bakiak

Ramaikan HUT ke-77 RI, Potas Surabaya Gelar Lomba Tepung Estafet hingga Lari Bakiak Kadiskominfo Kota Surabaya M Fikser bersama Kabid Informasi dan Komunikasi Publik serta Statistik Indriatno Heryawan tampak antusias saat mengikuti lomba tepung estafet bersama para awak media yang biasa meliput di lingkungan Pemkot Surabaya ini.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut dan meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Kelompok Kerja Wartawan Taman Surya (Potas) Surabaya, menggelar sejumlah lomba di eks Kantor Bagian Humas pada Kamis-Jumat (11 - 12/08/2022) .

Ketua Robby Julianto mengatakan, kegiatan pada hari ini melanjutkan lomba yang sudah digelar sebelumnya pada Kamis (11/8/2022) kemarin.

"Untuk hari ini, kita akan menggelar kegiatan lomba lari bakiak dan ," ujar Robby, Jumat (12/8/2022).

Robby menuturkan, kegiatan seperti itu diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Utamanya, antar awak media yang biasa meliput di lingkungan .

"Kami harapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar awak media, serta hiburan pelepas penat dari rutinitas mencari dan menyuguhkan informasi ke masyarakat," harapannya.

Meski begitu, Robby juga meminta agar para peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportifitas. Baik itu untuk para peserta lomba maupun tim juri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO