Ini Tiga Pesan Bupati Gresik saat Hadir di Haul Mbah Sayyid Abdullah

Ini Tiga Pesan Bupati Gresik saat Hadir di Haul Mbah Sayyid Abdullah Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat memberi sambutan ketika menghadiri Haul Mbah Sayyid Abdullah. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad, menghadiri haul Mbah Sayyid Abdullah, di Desa Pelemwatu, Kecamatan Menganti, Minggu (14/8/2022) malam. Dalam sambutannya, ia menyampaikan tiga pesan saat itu.

Pertama, haul bisa mendapatkan berkat sekaligus juga meneladani perjuangan Mbah Sayyid Abdullah yang sampai detik ini manfaatnya bisa dirasakan semua masyarakat. Khususnya, warga Desa Pelemwatu.

Kedua, mengirim doa bersama-sama baik kepada Mbah Sayyid Abdullah dan juga pendahulu-pendahulu dan keluarga yang telah meninggal.

"Ketiga, saya mengajak selalu berikhtiar, berdoa, mudah-mudahan seluruh yang hadir mendapat barokah dari majelis haul ini," ucapnya.

"Apalagi nanti bersama-sama kita akan mengaji bersama Gus Muwafiq. Tadi waktu berangkat kita sudah berniat untuk jihad. Jihad melawan kebodohan. Mudah-mudahan sepulang dari haul kita bersama-sama mendapatkan ilmu yang bermanfaat," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':