Pedangdut Citra Yunita Turuni Bakat Indra ke-6 ke Aling

Pedangdut Citra Yunita Turuni Bakat Indra ke-6 ke Aling Citra Yunita dan Aling dalam salah satu syuting tayangan channel Sewu Cermis di Jogjakarta. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ibarat pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itu pun terjadi pada pedangdut Citra Yunita. Teman duet Saipul Jamil ini menuruni bakat indra ke-6 yang ia miliki pada putrinya, Nabila Chandra atau biasa dipanggil Aling.

Bakat Aling ini makin terasah saat syuting channel YouTube Sewu Cermis atau Seribu Cerita Misteri. Channel youtube dengan konten misteri itu dibawakan oleh duet ibu-anak, Citra dan Aling.

"Aling ini memang punya bakat indra ke-6, mata batinnya peka. Ia bisa melihat dan merasakan dunia gaib di sekitarnya. Banyak pengalaman gaib selama syuting," kata Citra  saat berbincang di , Senin (15/8/2022) malam.

Ia mengungkapkan, channel Sewu Cermis sudah menyelesaikan syuting selama lima hari di sekitar Yogyakarta. Lokasi syuting di antaranya berada di Parangtritis dan Parangkusumo.

Penyanyi bertubuh aduhai asal ini menyebut total sudah ada sembilan tayangan yang siap diupload kepada publik. Kontennya 100 persen misteri.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':