RSUD Grati Gelar Gebyar HUT ke-77 RI Bersama Paguyuban Lansia-Inovasi Sister Peri

RSUD Grati Gelar Gebyar HUT ke-77 RI Bersama Paguyuban Lansia-Inovasi Sister Peri Pimpinan RSUD Grati, Retno Dyah Lestari, saat memberikan bingkisan kepada warga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  menggelar gebyar kemerdekaan bersama paguyuban lansia-inovasi (sistem pelayanan terpadu geriatri), Jumat (19/8/2022). Agenda dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI ini diikuti 77 lansia di sekitar wilayah kerja .

Dalam perayaan tahun ini, mengadakan kegiatan yang juga diikuti oleh karyawan dan staf sebagai bentuk partisipasi dan semangat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kegiatan tersebut meliputi senam lansia bersama, juga berbagai lomba seperti menyunggi tampah di atas kepala sambil berjoget dan lomba estafet berkelompok membawa kelereng.

"Kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme karyawan, meningkatkan rasa cinta tanah air, serta mempererat tali persaudaraan sesama karyawan. Dirgahayu Indonesia," kata Pimpinan , Retno Dyah Lestari, kepada BANGSAONLINE.com.

Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini dimanfaatkan bersama seluruh karyawan dan staf untuk memberi edukasi kepada masyarakat di Kabupaten , khususnya wilayah Grati, untuk tidak takut lagi berkunjung ke rumah sakit saat menjalani pengobatan.

Sebab, kata Retno, rumah sakit sangat ketat menjalankan protokol kesehatan dengan memisahkan pasien kasus Covid-19 dengan pasien umum. Selain juga sterilisasi yang terus-menerus di seluruh ruang dan area demi mencegah terjadinya transmisi langsung maupun tidak langsung.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':