Lapis Kukus Pahlawan Hadir di Stasiun Gubeng dengan Varian Baru

Lapis Kukus Pahlawan Hadir di Stasiun Gubeng dengan Varian Baru Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Yudi Permadi saat menawarkan produknya pada pelanggan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seiring dengan membaiknya perekonomian usai pandemi melandai, toko oleh-oleh membuka gerai di Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Gubeng.

Head of Marketing , Yudi Permadi, mengatakan gerai di sebenarnya bukan baru. Hanya berpindah tempat ke yang lebih luas dengan konsep yang berbeda. Pengunjung bisa berbelanja dengan memilih sendiri varian yang diinginkan sebagai pilihan oleh-oleh produk dari Surabaya sendiri.

"Kami sudah ada sejak 2015 di sini. Namun sekarang lebih luas dan konsep berbeda, karena menurut kami sudah banyak kelonggaran sehingga banyak orang bepergian terutama menggunakan kereta api. Jadi kami hadir untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat," katanya, Sabtu (20/08/2022).

"Selain konsep tersebut, kami juga membawa produk dengan varian yang lebih banyak. Terbaru ada Almont Tart Stroberi. Kalau saat ini varian yang diminati cokelat. Kalau produk lapis kukus, original yang banyak diminati varian cokelat dan stoberi," imbuhnya.

Dengan menerapkan satu harga, ini sudah lebih dari puluhan store yang salah satunya di . Total ada 36 store yang 30 di antaranya merupakan mitra bisnis di luar Surabaya.

"Kalau kami ada 6 toko, 5 di Surabaya dan 1 di Sidoarjo. Sementara mitra tersebar di seluruh Jawa Timur (Jatim), di luar itu kami belum ada karena kami lebih fokus ke Jatim dan khususnya di Surabaya," tandasnya.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp31 ribu hingga Rp35 ribu. "Khusus hari ini dan besok kita kasih harga Rp25 ribu untuk pembelian lapis kukus original berbagai varian," pungkasnya. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO