Polres Batu Kembali Gelar Vaksinasi Massal untuk Semua Kalangan

Polres Batu Kembali Gelar Vaksinasi Massal untuk Semua Kalangan Proses Vaksiasi Polres Batu kepada semua kalangan di Si Dokkes Mapolres Batu, Jl. Hasanudin, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (22/8/2022).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - kembali menggelar vaksinasi massal untuk semua kalangan di mapolres setempat, Jl. Hasanudin, Kecamatan Junrejo, , Senin (22/8/2022).

Paurkes , Ipda Heriyanto, mengatakan kegiatan ini bertujuan membentuk imun tubuh, sehingga warga yang sudah melakukan vaksinasi tidak mudah tertular Covid-19.

"Untuk sasaran vaksinasi ini adalah orang lanjut usia, remaja, dan masyarakat umum," katanya.

"Alhamdulillah, Giat vaksinasi yang kami lakukan kali ini mendapat respons yang baik dari masyarakat, mereka sangat antusias menerima vaksin covid-19," tambahnya.

menyediakan 4 jenis vaksin, yaitu, Pfizer, Astrazeneca, Moderna, dan Sinovac. Proses vaksinasi kali seperti pada umumnya. Yaitu pertama registrasi, dilanjutkan screening, proses vaksinasi, dan observasi.

"Kegiatan tersebut adalah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity bagi penduduk Indonesia dan pencegahan penularan Covid-19," ujar Heriyanto.

Ia juga menyampaikan, vaksinasi massal yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian Polri atas kesehatan masyarakat, dan mencegah penularan Covid-19 di wilayahnya.

"Semoga dengan adanya giat vaksin yang dilaksanakan oleh ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum ," tutupnya. (adi/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO