Gelar Sinau Bareng di Lapas Surabaya, Cak Nun Istilahkan Hidup Seperti Bermain Sepak Bola

Gelar Sinau Bareng di Lapas Surabaya, Cak Nun Istilahkan Hidup Seperti Bermain Sepak Bola Lapas Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo menggelar Sinau Bareng Cak Nun, Senin (22/08/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lapas Kelas I Surabaya di , menggelar Sinau Bareng , Senin (22/08/2022).

Kegiatan itu disambut antusias oleh Warga Binaan Pemasyarakatan () yang telah hadir sejak pagi di lokasi kegiatan. sendiri hadir bersama Gamelan Kiai Kanjeng dan didampingi Kalapas Surabaya Jalu Yuswa Panjang beserta jajaran.

Kalapas Surabaya Jalu Yuswa Panjang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada atau yang biasa disapa beserta rombongannya karena telah menyempatkan waktu di sela-sela jadwal yang padat.

"Ini merupakan kesempatan kita untuk memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan kita," ujarnya.

menyampaikan bahwa berada di dalam lapas bukanlah sesuatu yang buruk. Dia menggambarkan, bila kita telah berbuat salah dan menjalani hukuman, itu artinya kita berani membayar hutang sehingga dapat melunasinya.

"Begitu pun bila kita tidak merasa salah tapi harus menjalani masa hukuman di penjara, itu artinya saldo kita bertambah. Sehingga surga yang kau terima kelak akan semakin tinggi derajatnya,” tuturnya.

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO