Perumda Tirta Kanjuruhan Perbaiki Akses Menuju Sumber Mlaten

Perumda Tirta Kanjuruhan Perbaiki Akses Menuju Sumber Mlaten Petugas dari Perumda Tirta Kanjuruhan unit Lawang saat memperbaiki akses menuju Sumber Mlaten di Desa Kalirejo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perumda Tirta Kanjuruhan (PDAM Kabupaten) akhirnya memperbaiki akses menuju di Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang. Sebelumnya, warga setempat memasang banner peringatan untuk salah satu BUMD di Kabupaten itu karena tidak segera menindaklanjuti keluhan mereka.

Perbaikan akses itu merupakan hasil musyawarah yang dilakukan Kepala Dusun dan UPT Tirta Kanjuruhan unit Lawang.

Humas Perumda Tirta Kanjuruhan, Wahjoe Darmawan, mengatakan bahwa warga juga meminta perumda untuk merawat area tandon air di wilayah tersebut dengan harapan tidak ada lagi miskomunikasi.

"Dari pihak masyarakat juga sudah menerima rencana pemeliharaan dan perbaikan lingkungan , dan pihak Perumda Tirta Kanjuruhan juga sudah melaksanakan sesuai hasil musyawarah yang dilakukan di kantor Kecamatan Lawang," ujarnya saat ditemui BANGSAONLINE.com di kantornya, Senin (22/8/2022).

Sementara itu, Kepala Perumda Tirta Kanjuruhan unit Lawang, Samsul Sahri, menyebut perbaikan dan perawatan akan menjadi prioritas dari Perumda Tirta Kanjuruhan unit Lawang.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan perbaikan pavingisasi jalan yang menuju dengan lebar 6 meter dan panjang 50 meter. Terkait pagar rumah warga yang tertimpa pohon, kita secara bersama-sama dari karyawan juga memberikan bantuan untuk memperbaiki," urai Sahri.

(dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO