Resmi Dilantik, PWI Sidoarjo Siap Berkolaborasi dengan Pemkab dan Stakeholder

Resmi Dilantik, PWI Sidoarjo Siap Berkolaborasi dengan Pemkab dan Stakeholder RESMI: Prosesi pelantikan Pengurus PWI Sidoarjo masa bhakti 2022-2025 di Pendapa Delta Wibawa, Rabu (24/8/2022). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2022-2025 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Timur Lutfil Hakim, di Pendapa Delta Wibawa Pemkab Sidoarjo, Rabu (24/8/2022).

Sebagai bagian dari masyarakat, PWI Sidoarjo berupaya untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan stakeholder di Kota Delta.

"Kolaborasi ini merupakan kontribusi kami dalam pembangunan melalui sumbangsih ide dan gagasan agar bagaimana Sidoarjo menjadi sebuah kabupaten yang maju dan gemilang melalui produk jurnalistik maupun bentuk kegiatan lainnya," cetus Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo, Mustain usai dilantik.

Dalam kepengurusan masa bakti 2022-2025, pihaknya bakal meningkatkan sinergi dan kolaborasi agar PWI Sidoarjo bisa berkontribusi nyata untuk Kabupaten Sidoarjo.

"Spirit itu pun kami tegaskan dalam tema pelantikan pada hari ini, yakni 'Menguatkan Profesionalisme dan Integritas, Berkontribusi untuk Sidoarjo Gemilang'," tandas wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com tersebut.

Ditambahkannya, wartawan yang tergabung dalam PWI Sidoarjo berupaya mengabarkan hasil, prestasi, dan inovasi pembangunan di Kota Delta. Namun pihaknya juga akan memberikan kritik membangun, manakala ada proses pembangunan yang belum sesuai dengan harapan dan cita-cita.

"Jika kami mengkritik lewat tulisan itu memang semata-mata untuk kecintaan kami kepada Kabupaten Sidoarjo," tegas Mustain.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO